Nasehat Asma Nadia : Percantik Diri Agar Jadi Muslimah yang Tidak Nyebelin



      Asma Nadia seolah menghipnotis peserta melalui materi yg ia sampaikan dengan tema “Percantik Dirimu di Salon Kepribadian : Jangan jadi Muslimah Nyebelin”. Sabtu (7/6) di Aula K3 Gedung Fakultas Hukum. Acara ini bertujuan untuk memberikan edukasi bagi muslimah agar menjadi pribadi yang menyenangkan dan tampak cantik dari pancaran kepribadiannya.

   Acara bertajuk Seminar Kemuslimahan (SEMUSIM) dengan pembicara Asma Nadia telah mendapat sambutan baik dari khalayak umum. Terbukti dengan jumlah peserta mencapai lebih dari 300 orang yang berasal dari mahasiswa Unnes lintas fakultas, universitas lain seperti UNDIP, UNIMUS, STIKES Kudus, pelajar SMA, maupun mereka yang memang hanya fans fanatik Asma Nadia.
     Acara diawali dengan penampilan Nada Voice (Nasyid Muslimah) kemudian resmi dibuka oleh pendamping Eksis Ibu Karsinah. Penampilan teatrikal dari Lentera Ungu dan FEMUST (Fakultas Ekonomi Muslimah Teatrikal) sangat menghibur peserta dengan akting yang lucu namun penuh pesan moral.
     Sekitar jam 10 pembicara yaitu Asma Nadia memasuki aula dengan iringan Tari Saman Aceh. Para penari tampak sangat lincah dan menghibur peserta seminar dengan gerak gemulai tariannya. Asma Nadia menyampaikan materi tentang tips trik menjadi muslimah yang menyenangkan, mempunyai banyak teman, elegant dalam penampilan serta berkepribadian solekhah. Antusiasme peserta untuk bertanya saat diskusi sungguh luar biasa. Namun hanya beberapa yang mendapat kesempatan emas itu sekaligus bonus doorprize dari para sponsor.
     Sponsor untuk acara ini cukup banyak yaitu koran Kompas, Wardah Cosmetics, Jilbab Rabbani, DNA, Pkpu, Coklat, Warung Bakso Mbah Man, Apel Ijo, Wicana Pustaka dan yang sangat spesial adalah stand Buku Asma Nadia. Seusai acara peserta dapat membeli buku karya Asma Nadia maupun tas Asma Nadia dengan bonus foto langsung dan book signing . “Acaranya keren, banyak hiburan yang mendidik dan pembicaranya luar biasa menginspirasi” ujar Nurul Farikhah Ismi, salah satu peserta seminar. Sekitar pukul 12.00 acara seminar selesai.
    Bonus untuk panitia adalah agenda sarasehan berupa sharing-sharing langsung dengan Asma Nadia. Tidak hanya panitia, ikut serta pula perwakilan BSI untuk wawancara, fungsionaris Eksis dan peserta yang merupakan fans fanatik Asma Nadia. “Jangan biarkan orang lain mencuri impianmu, tetapi dirimulah yang harus memperjuangkannya bukan keluarga, teman, ataupun orang lain” nasehat Asma Nadia.
Nasehat Asma Nadia : Percantik Diri Agar Jadi Muslimah yang Tidak Nyebelin Nasehat Asma Nadia : Percantik Diri Agar Jadi Muslimah yang Tidak Nyebelin Reviewed by Eksis Solusi FE UNNES on 12:23 AM Rating: 5

No comments