DET : Eksis Tumbuhkan Jiwa Wirausaha

      Serang penjaga stand Eksis tampak sibuk melayani pembeli yang memesan jus buah. Pembeli merupakan pengunjung Economic Expo Centre dalam rangkaian DET ke 8 FE Rabu (11/6) di area Lapangan FIS.
     
      Sebagai salah satu BSO, Eksis Rohis FE Unnes turut berkontribusi dalam serangkaian perhelatan akbar Dinamika Ekonomi Terpadu ke-8 (DET ke-8) yang merupakan tanggal bersejarah berdirinya Fakultas Ekonomi.
      
       Pembukaan stand milik Eksis ini dihandle Departemen Danus, namun tetap melibatkan seluruh fungsionaris Eksis. Letak stand di sebelah tepi menghadap ke barat. Stand Eksis menydiakan aneka macam buku, bros, roti bakar, aneka jus buah dan makanan ringan dengan harga yang sangat terjangkau.  Panas matahari siang itu membuat cuaca cukup gerah. Namun sepertinya hal ini juga mendatangkan anugerah, karena banyaknya pengunjung yang membeli jus buah.
    

      Pembeli cukup order, maka dengan sigap penjaga stand Eksis akan beraksi memenuhi pesanan pembeli. Pembukaan stan ini tidak berorientasi pada profit brelaka. Namun ada beberapa hal yang diharapkan selain meramaikan acara DET FE. Salah satunya adalah menumbuhkan jiwa wirausaha fungsionaris Eksis, aplikasi ilmu marketing, dan mengeratkan ukhuwah antara Eksis dengan mahasiswa umum.
DET : Eksis Tumbuhkan Jiwa Wirausaha DET : Eksis Tumbuhkan Jiwa Wirausaha Reviewed by Eksis Solusi FE UNNES on 6:43 AM Rating: 5

No comments