UP Grading Eksis Rohis FE Unnes 1435 H

UP Grading Eksis Rohis FE Unnes 1435 H


Upgreading Fungsionaris EKSIS 1435 H, merupakan agenda pertama EKSIS Rohis FE UNNES 1435 H dimana kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari minggu tanggal 09 Maret 2004 di area wall climbing Universitas negeri semarang . Kegiatan ini merupakan wadah untuk mempererat ukhuwah antar fungsionaris, Up Grade kesemangatan pengurus, serta sarana kumpul bareng, tukar pikiran dan problem solving.


Dari panitia yaitu PH memang sengaja menempatkan acara ini di sekitar wall climbing agar dapat memberikan suasana yang berbeda . Ruang lingkup kegiatan UP Grading ini ada 2 macam yaitu games dan tukar kado serta riyadhoh.

Ketika seluruh peserta telah berangkat, acara di buka oleh Mas’ul Eksis yaitu Akh Taslim. Dan dsilanjutkan lomba memasak antar department. Dari pengarahan yang  sebagian memasak dan ada yang sebagian mengikuti games.





Salah satu game yang menarik adalah game makan kerupuk, berbeda dari game-game makan kerupuk biasannya, peserta lomba makan kerupuk diharuskan duduk setelah menggigit kerupuknya.
Selain lomba makan kerupuk adapula game memasukan bolpoin kedalam botol, dalam permainan ini kekompakan masing – masing departemen benar-benar di uji.namun semua ini adalah untuk mempererat kekompakan kami. Selain dua games itu masih ada games memasukkan benang pada jarum, dan yang terakhir yaitu bom perang. Pokoknya aassyyiikk dehh.. :-D


Paling seru adalah pada akhir acara, karena tanggal 9 Maret 2014 adalah bertepatan dengan hari ulang tahunnya Ukhti Ria yang ke-19.
Meski kejutan yang diberikan tadak begitu meriah, tapi kami mampu membuat saudari kita yang ultah itu merasa senang dan menjadikan muka dari saudari kita itu lebih cantik dari sebelumnya serta baju yang basah karena di siram dengan air oleh kawan-kawan yang lain. :-D

Yaah begitulah.. sekelumit cerita dari upgrading fungsionaris EKSIS 1435 H Kalau diceritakan secara detail-detailnya di postingan ini tidak akan cukup mewakilinya.

akhir kata ana…. antum…. dan kenangan kita bersama..
Yang senantiasa akan mempererat ukhuwah di Eksis Rohis FE Unnes 1435 H.


(By:E-Selma)



UP Grading Eksis Rohis FE Unnes 1435 H UP Grading Eksis Rohis FE Unnes 1435 H Reviewed by Eksis Solusi FE UNNES on 7:13 AM Rating: 5

No comments