Percantik Diri di Salon Kepribadian bersama Eksis

Yang ditunggu oleh para muslimah
Yang spesial di bulan Juni

Eksis Rohis FE Unnes akan mengadakan Seminar Kemuslimahan (SEMUSIM) bertajuk Salon Kepribadian dengan pembicara spektakuler Asma Nadia seorang penulis muda produktif ,  Sabtu (7/6) 2014 di Auditorium Unnes.

Dalam rangka turut memeriahkan DET Fakultas Ekonomi yang ke-8, Eksis Rohis FE Unnes mempersembahkan event yang spektakuler yaitu Seminar Kemuslimahan (SEMUSIM).
Menghadirkan pembicara luar biasa Asma Nadia. Penulis buku best seller, Pendiri Forum Lingkar Pena, Manager Asma Nadia Publising House, jurnalis Republika, Pendiri Rumah Baca Asma Nadia, serta aktif sebagai pemateri di forum lokakarya internasional di Amerika.
Seminar ini mengambil tema “Percantik diri dalam Salon Kepribadian : Jangan jadi Muslimah Nyebelin” yang terinspirasi dari salah satu judul buku best sellernya yaitu Salon Kepribadian. Kita akan mengupas tuntas tips dan trik untuk menjadi pribadi muslimah yang menyenangkan baik dari sisi appearance maupun dari sisi kepribadian. Yang spesial adalah penampilan dari Nada (nasyid muslimah) juga sebuah drama teatrikal muslimah kolaborasi Lentera Ungu dengan Eksis.
So, daftarkan dirimu sekarang juga di stand SEMUSIM  C3 Lt1. Pastikan dirimu duduk di baris terdepan... Info lebih lanjut, cek di pamlfet berikut. 

“Tunjukan Sinarmu dengan Kecantikan Pribadi Muslimah”
Percantik Diri di Salon Kepribadian bersama Eksis Percantik Diri di Salon Kepribadian bersama Eksis Reviewed by Eksis Solusi FE UNNES on 7:52 AM Rating: 5

No comments