Dahsyatnya "Eksis Award"


   
Ajang Bergengsi “Eksis Award” telah sukses digelar , kemarin Sabtu (17/8) bertempat di Gd. C3 115-116 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang. Ada 5 kategori yang diperebutkan untuk fungsionaris dan 2 kategori yang diperuntukan khusus untuk Departemen. Harapannya, penyematan “Eksis Award” ini dapat menjadi tolak ukur kinerja fungsionaris Eksis selama 1 tahun kemarin serta dapat menjadi motivasi untuk selalu memperbaiki kinerja dan kualitas baik personal maupun departemen untuk ke depannya. 

   Ada yang menarik di acara “Musyawarah Akbar (MUSYAR) Eksis 1435 H” kali ini. Yap, penganugerahan posisi kehormatan “Eksis Award” telah menyedot perhatian para fungsionaris Eksis. Dengan hati berdebar dan penuh tanya, dan suasana pun berubah menjadi hening mencekam menantikan saat pengumuman.
     Bagaiman tidak! Trophy kehormatan Eksis Award merupakan impian para fungsionaris. Bukan terletak pada nominal hadiah atau popularitas yang akan didapatkan. Tapi, jauh ada hal yang lebih mulia. Mereka ingin tahu sejauh mana kinerja yang telah disumbang-sih kan untuk dakwah ini. Serta seperti apa sosok yang pantas diteladani untuk meningkatkan kontribusi serta perbaikan kapabilitas baik personal maupun team work. Untuk penjuriannya menggunakan mekanisme “vote” dan semua fungsionaris berhak memilih siapa saja tanpa terkecuali.
      Akhirnya, tanpa menunggu lebih lama bahkan dalam tempo yang sesingkat- singkatnya terkuaklah nama-nama pemegang trophi kenormatan “Eksis Award”. Kategori pertama “ Ter-Peka” disematkan dengan khidmat kepada Ukhti Siti Khanifah (Manajemen/2011). Kategori kedua “Ter-Inspiratif” disematkan kepada Ukhti “Istika Indah” (Pend.Akt/2013). Kategori “Ter-Heboh” jatuh kepada Ukhti Ika Rosmeiliana (Pend. Adm. Perkantoran/2013). Kategori “Teraktif” menjadi status Ukhti Putri Hidayah (Pend. Adm. Perkantoran/2013) . And the last, kategori “Terfavorit”menjadi hak Ukhti Sri Rokhani (Pend.Akuntansi/2012).
      Kita beranjak pada kategori yang diperebutkan oleh Departemen. Kategori Departemen “Terbaik” berhasil diraih Departemen Pembinaan dan Pengkaderan (top deh..) yang di gawangi oleh Akhina Pujianto dan Ukhti Wiwit Febriana. Dan Kategori Departemen “Terprogresif” (baru sekali ini) diserahkan dengan penuh kebanggaan kepada Departemen Med-In (horrre.....eee!!!) yang digawangi oleh Akhina Rifqi Tri A. dan Ita Sulistyorini.
     Terlihat wajah-wajah sendu yang mungkin masih tak percaya. Dan terdengar lisan yang tak henti mengucap syukur dan mata-mata yang sembab oleh air mata kebahagiaan.  Ah... mereka “like a star” yang menjadi pemrakarsa gerakan perubahan di langit “Eksis 1435 H” dan akan tetap “shine” di langit “Eksis 1436 H”.



Semoga Allah merestui dan memberkahi tiap langkah di jalan dakwah ini...
Dahsyatnya "Eksis Award" Dahsyatnya "Eksis Award" Reviewed by Eksis Solusi FE UNNES on 7:44 PM Rating: 5

No comments