OPEN RECRUITMENT MAGANG EKSIS

Untuk Mahasiswa FE yang ingin belajar Islam, yuk belajar bareng di EKSIS Rohis FE Unnes.
Sebelumnya ada info magang nih. Apa itu magang? Jadi teman-teman yang ingin menjadi pengurus EKSIS periode yang akan datang, maka harus ikut magang dulu (semacam latihan jadi pengurus begitu).
Nantinya magang ini dijadikan sebagai wadah teman-teman untuk berkontribusi terhadap Islam pada umumnya, FE dan EKSIS pada khususnya :)

Cek info tentang magang di pamflet ya! :)


Apa kata mereka tentang magang?

1. "Selama saya mengikuti magang di EKSIS Rohis FE Unnes, saya merasa senang karena dapat mengenal EKSIS lebih dalam. Jadi, pada saat saya diterima jadi fungsionaris EKSIS, saya sudah tidak kaget lagi dengan kegiatan-kegiatan yang ada di EKSIS. Saya juga merasa senang karena mendapat pengalaman baru, bekerja sama dengan teman-teman baru dan dekat dengan fungsionaris pada waktu itu." Sri Rokhani (Pendidikan Akuntansi 2012), Staff Departemen Annisa EKSIS Rohis FE Unnes. 

2. "Sangat menyenangkan bisa bergabung dalam program magang di EKSIS, selain itu saya pernah juga magang di UKKI (Rohis Universitas). Sama-sama menyenangkan magang di kegiatan kerohanian, baik di EKSIS maupun UKKI. Tapi mungkin lebih berkesan di EKSIS karena ketika magang banyak agenda rutin yang sangat bermanfaat bagi saya, seperti Kasela (Kajian setiap hari Selasa), Tahsin tiap malam Rabu (belajar membaca Al Quran dengan tartil), kemudian diikutkan jadi panitia kegiatannya departemen Syi'ar yaitu Ranking 1 (kayak di televisi itu :D). Dan masih banyak lagi keasyikan yang saya dapat saat magang di EKSIS, tentunya juga bermanfaat." Pujianto (Pendidikan Akuntansi, 2012), Staff Departemen Pembinaan dan Pengkaderan EKSIS Rohis FE Unnes.

3. "Di EKSIS, awalnya saya hanya ingin mengisi waktu luang, setelah berjalan, saya merasakan hal yang cukup membuat diri lebih berarti. Karena awalnya saya percaya, tidak ada hal yang sia-sia yang kita lakukan. Apapaun itu. Dan EKSIS merupakan sarana yang saya gunakan. Jangan merasa diri itu cukup, karena masih banyak hal yang harus kita perbaiki apapun itu. Semangat!" Muhammad Nova Tri Puji Husni Ambara (Manajemen, 2012), Staff Departemen Dana dan Usaha EKSIS, Staff Departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia BEM FE.

4. "Seneng pernah dapet pengalaman jadi panitia di salah satu agenda EKSIS, dapet ilmu juga dari kegiatan EKSIS yang selama ini saya ikuti." Fitri Rahmawati.

5. "Perasaannya ya seneng bisa gabung dengan EKSIS. Banyak banget yang didapat di EKSIS. Di sana saya bisa dapat banyak banget pengalaman, ilmu agama serta teman dan keluarga." Ana Sukriyah (Ekonomi Pembangunan, 2012).

6. "Useful banget, terkait pengetahuan Islam yang tadinya gak tahu jadi tahu. Mbaknya juga baik-baik koordinatif banget, progja-progjanya bermanfaat banget." Roro Aristiyo (Manajemen, 2012).

Dan masih banyak lagi teman-teman yang merasakan asyiknya dan kebermanfaatan magang di EKSIS yang tidak bisa kami tampilkan semuanya.
OPEN RECRUITMENT MAGANG EKSIS OPEN RECRUITMENT MAGANG EKSIS Reviewed by Eksis Solusi FE UNNES on 7:50 PM Rating: 5

2 comments

  1. pengumuman hasil magangnya kapan kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf, lagi ada masalah teknis,. InsyaAllah maksimal hari ini akan diumumkan. tetap semangat

      Delete