Agenda Mahasiswa Muslim Fakultas Ekonomi Bulan September 2013

Berikut agenda di bulan September 2013 yang WAJIB diikuti oleh Mahasiswa Muslim Fakultas Ekonomi yang mengambil mata kuliah Pendidikan Agama Islam (PAI):


1. Studium General Unit Mentoring Agama Islam (UMAI) - Launching Kuliah Ahad Pagi (Launching KAP). 15 September 2013 jam 07.00 WIB
Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana di luar kelas kuliah PAI bagi Mahasiswa Muslim Fakultas Ekonomi yang mengambil mata kuliah PAI. Tanggal pelaksanaannya: 15 September 2013 jam 07.00 WIB di Auditorium Unnes, Sekaran.

2. Silaturahmi Mahasiswa Baru (SIMABA) - Kuliah Ahad Pagi Fakultas (KAP F). 22 September 2013 jam 09.30 WIB
Kegiatan ini (SIMABA.red) merupakan bagian dari Kuliah Ahad Pagi Universitas di mana panitia yang seharusnya panitia KAP Universitas itu sendiri diserahkan kepada panitia tiap-tiap fakultas. Setiap fakultas diberi wewenang untuk mengkonsep acaranya sendiri, sehingga setiap fakultas berbeda konsep acaranya sesuai kebutuhan masing-masing. Untuk Fakultas Ekonomi acara KAP F/SIMABA berbentuk training motivasi. 
Insya Allah akan diselenggarakan pada tanggal 22 September 2013 jam 09.30 WIB di Gedung B6, Fakultas Bahasa dan Seni. Info lebih lanjut mengenai KAP F/SIMABA silahkan buka KAP F/SIMABA Fakultas Ekonomi
Semua Mahasiswa Muslim Fakultas Ekonomi yang mengambil mata kuliah PAI WAJIB hadir, karena acara ini bagian dari KAP dan Mentoring yang diwajibkan oleh Mata Kuliah Umum (MKU) PAI.

3. Pekan Mentoring 1. Antara tanggal 16-22 September 2013
Semua Mahasiswa Muslim yang mengambil mata kuliah PAI seluruh Unnes secara serentak memulai Kegiatan Belajar Mengajar Mentoring (KBMM) pada antara tanggal 16-22 September 2013. Pilih hari, jam dan tempat yang sekiranya kawan-kawan bisa. 
Biasanya, hari, jam dan tempat disepakati dengan Mentor masing-masing.
Mentor = Pendamping/pemandu/pembina mentoring
Mentee = Peserta/Mahasiswa Muslim yang mengambil mata kuliah PAI

4. Pekan Mentoring 2. Antara tanggal 23-29 September 2013
Setelah pekan mentoring pertama, selanjutnya ada pekan mentoring kedua, yaitu antara tanggal 23-29 September 2013. Jam dan tempat menyesuaikan.
Begitu seterusnya tiap pekan sekali sampai KBMM selesai.

Jadi untuk Mahasiswa Muslim Fakultas Ekonomi yang mengambil mata kuliah PAI ada 4 agenda di bulan September 2013 yang WAJIB diikuti, karena ke-empat agenda tersebut berkaitan dengan MKU PAI. Meskipun wajib, jangan jadikan sebagai beban karena akan indah dan asyik saat dijalani. ^_^
Silahkan dicatat waktu dan tempatnya biar tidak lupa untuk menghadirinya. ^_^

Terima kasih atas perhatiannya.
Selamat berjuang di Kampus Biru, Fakultas Ekonomi.

ttd
Koordinator Mentoring Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Semarang.
Agenda Mahasiswa Muslim Fakultas Ekonomi Bulan September 2013 Agenda Mahasiswa Muslim Fakultas Ekonomi Bulan September 2013 Reviewed by Eksis Solusi FE UNNES on 4:50 PM Rating: 5

No comments